Thursday, December 29, 2011

Karakter A



Karakter Orang dengan Golongan Darah A

Pas baca ada artikel ini, orang yang pertama aku inget adalah ‘aku’. Iya. Aku inget ama diriku sendiri. Secara golongan darahku kan A. Ada yang bilang, mengenali karakter dan sifat sendiri tu jauuuh lebih sulit daripada mengenal sifat dan karakter orang lain. Dan yup, aku setujuuuuuu. Makanya, aku langsung penasaran aja pas baca artikel ini. Ini dia artikelnya. Bagi kalian yang juga punya golongan darah A!!! siap-siap ya…heeee. Dan bagi yang golongan darah bukan A, missal B, O, AB, atau ABCD…cucian dech Lo…hee
Check it dot..
1.         Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya.
Wah, aku nggak sadar kalo selama ni ternyata aku tu cool. Hahaha, koreksi-koreksi. Dikupas satu-satu ya..
Berkepala dingin : yaiyalah berkepala dingin, kalo berkepala panas berarti aku lagi demam, tinggi pula. Becanda. Oke.berkepala dingin yang artinya tenang, bertindak dengan pikir panjang. Hmm, kayaknya bukan aku banget dech. Yah aku tu orangnya grusa grusu, kalo istilah jawanya tu ‘mbingungi’. Keluargaku bahkan herman eh heran banget ama aku. Intinya jarang banget akku bisa berpikir panjang dalam situasi yang terjepit. Tapi semoga saja perkiraan bahwa golongan darah A tu berkepala dingin adalah bener. Cuman aku aja yang masih anget, semoga bentar lagi dingin. Aamiin.
sabar dan kalem : emmm,, kalem sich iya apalagi kalo ama orang yang belum dikenal (nggak mungkin kan sok kenal ama orang yang nggak dikenal,heee). Tapi beneran koq, aku itu KALEM, yang mau protes, silahkan kirimkan protes anda ke email ini uwlankimura@gmail.com. Pengirim pertama akan mendapat sebuah piring cantik. Muahehehe (ngakak ala poconggg). Kalo sabar, yah tergantung mood kalo yang satu ini. Menurutku, aku tu orangnya moody, jadi kalo mood nya lagi bagus ya sabar, kalo nggak ya, dada bye bye.
Cool: baru nyadar ternyata gue cool..hahahaaa
2.         Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.
Oh begitu ya, awriiitee (ala bang Vanicco Soekarno). semoga saja dech. Kalo yang ini random. Aku juga belum kenal bener gimana aku selama ini. Semoga aja keras kepala pada tempatnya, kayak buang sampah aja.
3.         Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
Ya iyalah melakukan sesuatu dengan mikir dulu, mau buang air besar aja mikir dulu “ada air di bak nggak ya??”. Iya. Kadang, aku tu kalo mau nglakuin sesuatu tu harus dipikir matang, lamaa, saking lamanya kadang malah sampe nggak jadi.heee. secara sungguh-sungguh dan konsisten, tentu aja, nggak boleh nglakuin sesuatu tu setengah-setengah, ntar jadinya rindu setengah mati. Loh???
Ohya, konsisten juga wajib tuh…
4.         Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin.
Hehee. Bener banget kalo yang ini. Walau definisi atau gambaran ideal bagi tiap orang tu beda-beda. Tapi aku selalu berusaha menjadi ideal dalam pandanganku sendiri.
5.         Mereka bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
Ini juga bener, hee. Bagiku, mendingan sendiri daripada berkumpul ama orang yang nggak cocok atau sepaham. Oleh sebab itu, aku jarang bisa dengan mudah masuk dalam sebuah komunitas baru. Tapi kalo udah cocok sama komunitas itu, aku tu bisa loyal banget koq. Jadi yang ini aku anggap sesuai.
6.         mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunyai sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya.
Ini juga. Ah, entah kebettulan ato emang gini. Ayoo, yang darahnya A. Share ya…
7.         Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber’temperamen’ sama.
Nah, maka dari itu. Kenapa aku tu susah masuk dalam komunitas baru. Ya karena ini. Sekali lagi. Ayo yang darahnya A angkat tangannya…
Yang golongan darahnya O ato B atao AB juga boleh angkat tangan n share. Sapa tau punya sodara, keluarga, temen ato kenalan yang darahnya A. heee

2 comments:

Ari Eka said...

golongan B dong...

Unknown said...

hahaaaa...apa aja boleh, C juga boleh..