Thursday, December 29, 2011

IDOLA AKHIR TAHUN



Bintang Top???
bintang top yang sedang kugilai akhir-akhir ini adalah mereka yang sedang banyak dibicarakan di dunia maya. the nominat is...
1.     Raditya Dika

Agak telat sich kalo aku ngefans Bang Dika sekarang. Bermula dari baca buku Marmut Merah Jambu nya. Aku bener dibuat merah jambu oleh bang Dika. Pokoknya aku suka semua koleksi bukunya. Termasuk acara StandUp comedy nya. Bener-bener ngakak.

2.     Arief “Poconggg” Muhammad

Entah alasan apa yang ngebuat aku suka pada dia. Tapi aku bener-bener suka. Dari buku Poconggg juga Pocong sampe filmnya. Aku sukaaaaa….

3.     Alit Susanto “Shitlicious”

Emang sich aku belum nemu  bukunya. Tapi aku akan tetep berusaha. Sperti dia berusaha menyelesaikan skripsinya..hee

4.     Adera Ega



Kalo abang yang satu ini akku suka jelas karena suaranya. Lagu Lebih Indah udah bener-bener menghipnotisku. Luph U dech..

5.     Benakribo alias Bena

Aku suka gaya menulisnya. Dan rambutnya. hahaaa

No comments: