Thursday, December 22, 2011

Dear Diary

Saat ku tenggelam dalam sendu
Waktu pun enggan untuk berlalu
Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
Entah untuk siapapun itu…
Semakin ku lihat masa lalu
Semakin hatiku tak menentu..
Tetapi
Dan kau hadir mengubah segalanya…

Song by Adera Ega Lebih Indah menemani malamku di kamar tercinta. Mau ngerjain tugas males banget, eh malah buka-buka buku diary jaman SMA dulu, haduh berapa tahun lalu itu, kira-kira 8 tahun lalu,huhuhu. Jadi ngrasa tua banget nih,huhuhu. Awalnya Cuma baca-baca, lama-lama jadi ngakak. Ternyata dulu aku lebay banget. Hahaha. Banyak banget isi diary yang ngebuat aku heran ama diriku sendiri,hehehe. Ini dia beberapa di antaranya..

02 September 2004
Di, hari ini…
Hari ini terasa sangat berat bagiku, terasa ingin segera aku pulang sekolah. Perasaanku, hari ini temen-temen tak seperti biasa. Mereka sepertinya dingin banget ma aku. Aku salah apa ya? Seandainya aku tau salahku.
Di, aku takut. Aku takut mereka membenciku, aku takut kehilangan mereka, aku takut hidup tanpa adanya mereka di sampingku.

Hahaha,,kenapa dulu aku begitu menganggap berat masalah seperti itu. Haduh, bener2 lebay.

25 September 2004
Di,
Gila ngga sih. Akhir-akhir ini aku malah kepikiran ama mas Cakep. Soalnya, dia itu udah pinter, cakep, aktif, sholeh. Pokoknya mudah banget dikagumi.
Udah gitu aja ya Di…

Penting ya?? Hahahaha

13 Oktober 2004
Dear diary..
Akhirnya, hari ini mid berakhir sudah, sekelas dengan dia pun berakhir.

Sekarang aku malah bertanya-tanya, dia itu siapa? Lupa.hehehe

14 Desember 2004
Di,                          
Hari ini banyak banget hal-hal yang menyebalkan. Salah satunya adalah, aku harus berngantuk-ngantuk ria saat pelajarannya Bu NM. Entahlah aku ngantuk banget.

Apa pula ini??hahaha

07 Januari 2005
Di,
Harii ni aku kacau banget. Hari ini adalah hari terakhir aku tes. Seharusnya aku seneng, tapi enggak. Aku sedih banget. Aku enggak bisa ngerjain matematika. Aku sedih banget. Aku takut nilaiku jelek. Tes ini banyak banget yg enggak aku bisa. Aku yakin rankingku bakal turun. Aku malu sama diriku sendiri, temen-temenku, orang tuaku dan kakak kelasku.

Lah, ini kenapa pake acara malu ama kakak kelas segala. Apa urusannya kakak kelas dengan  aku?? Emang mereka mikir.hahaha. Wulan aneh!!!

15 Januari 2005
Di,
Alhamdulillah banget.
Ya walaupun nilaiku turun 3 tapi rankingku tetep. Ya seperti biasa, Lailam ama Bowo yang ada di atasku. Oza, mas “itu” nilainya juga turun lho.

Sekedar info. Sekarang Bowo udah jadi dokter, Lailam dan jadi akuntan, mas ‘itu’ udah jadi pengusaha kaya. Lha aku?? Masih aja ranking 3. Hehehehe

13 Juni 2005
Aduh aku pusing banget, ditambah kecewa.
Bayangkan? Tadi ujian matematika susah banget. Dari 30 soal pilgan ga ada sepertiganya yang aku bisa. Trus, uraian cuma bisa 1 dari 5 soal. Pokok e aku mumet banget. BANGET BANGET BANGET….

No comment…

16 Juli 2005
Di, aku masuk IPA2 ama ermis, dewi, udin a bowo.

19 Juli 2005
Di, aku pusing banget. Pelajaran di IPA membuatku pusing. Bahkan mulai hari udah ada jam tambahan. Pokoknya pusing Di. Udah ya..

21 Juli 2005
Di, maaf ya lama nggak nyapa kamu. Soalnya ni banyak banget PR, ulangan, ah pokoknya pusing. Udah ya Di..

29 Juli 2005
Aduh Di, dah berapa lama nggak nyapa kamu? Maaf ya. Masuk di IPA tu bener2 menyita waktuku. Temen2ku pada pinter2 sih, jadi aku harus rajin belajar. Udah ya di, ni banyak PR.

Jadi mikir, kasihan ya diary ku saat itu, saat aku awal masuk IPA. Dia jadi sering ditelantarkan. Kasihan.
Dan edisi yang berikut adalah edisi yang bener2 membuatku kasihan ama diaryku.

17 November 2005
Di,
Sorry ya, sekarang aku jarang nyapa kamu. Cos sekarang aku dah punya computer. Jadi, kalau pengen nulis ya nulis di computer..

Aduh, waktu itu aku sombong banget sich, aku telah mendzolimi diary ku yang udah menemaniku bertahun-tahun hanya karena ssuatu yang disebut computer. Huuuuuuuuuuuu…..

Udah dech, ntar malah kebongkar semua rahasia2ku. Yah, itu tadi yang menurutku bukan rahasia. Gila aja, nggak mungkin aku nyebarin rahasiaku.

No comments: